Kreassi

Rabu, 23 Februari 2011

Dulu aku hanya seorang anak yg manja
Dulu aku hanya seorang anak yg tak bisa membaca
Dulu aku hanya seorang anak yg tak bisa menulis
seorang anak yg BODOH
seorang anak yg penakut
seorang anak yg belum memehamii akan kehidupan
seorang anak yg tak bisa apa - apa
bahkan,tak berguna

berkat orang tua dan guru^ aku sekarang menjadi seseorang...
seseorang yg bisa bersyukur atas nikmat tuhan
seseorang yg sedikit mengetahui makna kehidupan
seseorang yg Munkin dapat membuat bangga orang tuakuu
seseorang yg selalu ingin tahu
seseorang yg pemberani
seseorang y mencoba mencari akan siapa diriku ini??????



namun,begitu banyak kesalahan yg aku perbuat....
zhia zhia zhiaa......
apa yg telah kamu lakukaan?????
apa yg telah kamu ukir dihati ayh dan ibumu????
apakah kmu sudah merasa hebat???

jangan buat ibumu membuang mutiara dari pelupuk matanya...!!!!
itu hal yg paling berharga

darii kecil sampai sekarang.....
Berapa banyak biaya yg telah mereka keluarkan untuk mu??
tak terhitung bukan???
kau tak akan bisa mengembalikan apa yg telah mereka berikan untukmu zhia!!!!

kasih syg yg mereka berikan.
tak ada bandinganya dg apapun yg tertera di dunia....
tak terjamah waktu.
takkan lapuk
takkan hilang musnahhh..

Tidak ada komentar: