Kreassi

Kamis, 31 Maret 2011

Alasan

Aku hanyalah seorang gadis berumur 14 tahun.

Dan aku sangat mengagumi seorang penyanyi berumur 17.
Yg lahir pda tgl 1 maret 1994
yaph,dia adalah Justin Drew Bieber

"knp aku suka pdny?"
knal aja gk yah?:D

hmh,bnyak hal yg aku kagumi dr seorang Justin.

Pertama,karna dia keren tampang,jg keren vocal.
Ntah mgapa suaranya bgtu menggetarkan kalbuku.
Shgga aku slalu trbwa oleh apa yg ia nanyikan.

Kedua,Justin itu care with another.

Ketiga,Justin inspiring me..lewat lagu nd film yg brjdul "NEVER SAY NEVER"
.aku tdk brhenti untk mencptkn mimpiku.dan mencoba terus mencoba menjdknya sbuah knyata.an


.without try i dont know,rite?


Aku ingn sekali brtmu justin.dan bercerita ttg hal yg aku impikan.
Dream is dream..
But Never Say Never to anything..:D

Tidak ada komentar: