Kreassi

Rabu, 13 Juli 2011

aku malam ini

Mlam ini munkin berbeda,tak seperti biasanya
Tubuhku melemas,lunglai,

Hening jiwaku,berpikir apa yang sedang terjadi saat ini???

Aku tau semua ini torehan dari kesalahanku sendiri.

Namun aku juga tak berharap,kekacauan dalam diri ini belangsung lama
Aku tak dapat terus tenggelam dan kehilangan imunitasku..!!!!

Hmmm,cukup bahagia bila mereka melirikku,dan bertukar kabar bagaimana keadaanku saat ini
Teman,sahabat,dan orang special,ternyata masih perduli padaku…
Karna itu aku merasa tak terkucilkan dalam hiruk pikuk dunia

Aku,aku disini merasa sesak dengan keadaan…
Setiap bulan tak jarang aku menemui ahli kesehatan,untuk memeriksakan diri..
Kurasa begitu lebih baik,dari pada tidak sama sekali *tdk check up

Aku harap,aku lekas sembuh dan dapat menjalani aktivitasku sehari hari…:)

Tidak ada komentar: