Kreassi

Minggu, 03 Juli 2011

lentera

dalam keheningan malam,
yang memecahkan senja
tak nampak suatu kesendirian.
namun terasa sunyi bersama sebuah bintang,
terang benderang,
sunyi jiwa tak seramai kendaraan yg berlalu lalang....



berteman sebuah buku catatan dan telephone genggam,
aku mencoba mencari hiburan,
berselancar dlm dunia yang tak nyata,
semu,
namun aku begitu dibuatnya terpana dan jatuh cinta...



bagiku,sebuah akun facebook,twitter,
dan sebuah blog yang aku miliki
adalah sebuah gambaran
tentang kesendirian dalam mengungkapkan
dan mengekspressikan diri,
menceritakan hal yang sedang aku alami
dalam proses menuju sdikit lebih dewasa,
dan mampu berdiritegak,tak koyah dan lemah,..



aku ingin menjadi pribadi seperi ibuku,
berpikir logis dalam setiap persoalan,
mampu mencari solusi
akan suatu hal yang cukup untuk membuat aku meringkuk,


yaa .......


sinarnya yang sedikit meredup
namun mampu menerangiku,ntah mengapa,
beliau selalu menjadi topik hangat dalam pembicaraanku..
munkin,karna aku begitu menyayanginya.. *luv ya mum

Tidak ada komentar: