Kreassi

Rabu, 13 Juli 2011

Setiap langkaaah yang kupijakkan,aku selalu berharap mendapat balasan
Balasan atas apa yang telah aku lkukan,mnengadah pada tuhan
Dalam setiap hembusan nafas kehidupan
Menjejakkan kaki pada muka langit,yang begitu pekat dan lekat dengan terkikisnya iman

Ya Allah yaaa tuhanku
Aku ceritakan kisahku padaMu dalam setiap sujudku
Aku memohon,aku menjerit,dan hatikupun meronta
Ya Allah ya tuhanku
Mudahkanlah aku meraih mimpi dan harapanku

Ya allah ya Tuhanku
Janganlah biarkan aku terjatuh dalam jurang tak berliku dan jalan syaithan
Terangilah setiap alunan denyut nadiku dengan cahaya cintaMu

Ingin aku menapaki surgaMu dan Menikmati setiap jengkal dari jerih payahku

Dan bila sudah tiba saatnya aku berpulang kembali padamu
Mudahhkanlah nyawa ini meninggalkan raganya
Dan bersiap menemui malaikatMu ditempat yang baru
Ya Allah ya Tuhankuu
Ampunilah segala kesalahan,dan Dosa-dosaku
Jagalah kedua orang tuaku
Sayangi mereka,Cintai mereka,bahagiakanlah mereka.
Panjangkanlah umurnya,karna akusangat membutuhkan mereka ya Allah
Ya Allah dengarkanlah Doaku :’(

Tidak ada komentar: